Recent Posts

Friday 9 November 2012

Fungsi E-mail


Apakah Fungsi E-mail ?












Fungsi E-mail à Sebagai Alat Komunikasi

E-mail berasal dari kata electronic mail. E-mail atau surat elektronik adalah salah satu cara untuk mengirimkan pesan dalam format data elektronik dari satu komputer ke komputer lainnya. Pesan yang terdapat pada e-mail di buat dengan pengolahan kata yang menghasilkan suatu dokumen dan kemudian di kirim kan secara elektronik dengan menggunakan komputer. Komputer tersebut terhubung dengan komputer lainnya(misalnya dengan modem) dan data di kirimkan melalui jalur tersebut. E-mail merupakan alat komunikasi yang mudah, murah, dan cepat.


Penggunaan e-mail memungkinkan data dikirim secara elektronik sehingga sampai di tujuan dengan sangat cepat. Kamu dapat mengirim file berupa program, gambar, grafik, dan file lainnya. kamu juga dapat mengirim e-mail ke beberapa orang sekaligus pada saat yang bersamaan.


E-mail juga dapat digunakan untuk mengirimkan surat atau ucapan selamat kepada keluarga di kampung halaman atau luar negeri. Dalam bidang bisnis, e-mail sudah digunakan untuk melakukan kesepakatan bisnis atau mengirimkan dokumen penting.


5 comments:

Unknown said...

ka makasih yak blognya bermanfaat bgt :)

Tersaji.Com Pusat Teknologi Dan Informasi Terkini said...

ok bos. terimakasih penjelasannya.

harta karun online said...

info yang berguna bagi yang belum tau buat email...

Unknown said...

Sama-sama :)

Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan said...

Okey gan Thank,s ya atas infonya

7 Makanan Yang Mengandung Lemak Tinggi

Post a Comment