Jumat, 09 November 2012

Fungsi e-mail



2. Apakah fungsi e-mail?

Fungsi E-mail Sebagai Alat Komunikasi <--
E-mail berasal dari kata electronic mail. E-mail atau surat elektronik adalah salah satu cara untuk mengrimkan pesan dalam format data elektronik dari satu komputer ke komputer lainnya. Pesan yang terdapat pada e-mail di buat dengan pengolahan kata yang menghasilkan suatu dokumen dan kemudian di kirim kan secara elektronik dengan menggunakan komputer. Komputer tersebut terhubung dengan komputer lainnya(misalnya dengan modem) dan data di kirimkan melalui jalur tersebut. E-mail merupakan alat komunikasi yang mudah, murah, dan cepat.

Penggunaan e-mail memungkinkan data di kirim secara elektronik sehingga samapai di tujuan dengan sangat cepat. Kamu dapat mengirim file berupa program, gambar, grafik, dan file lainnya. kamu juga dapat mengirim e-mail ke beberapa orang sekaligus pada saat yang bersamaan.

E-mail juga dapat digunakan untuk mengirimkan surat atau ucapan selamat kepada keluarga di kampung halaman atau luar negeri. Dalam bidang bisnis, e-mail sudah digunakan untuk melakukan kesepakatan bisnis atau mengirimkan dokumen penting.

4 komentar:

Indah Bibib mengatakan...

ka makasih yak blognya bermanfaat bgt :)

Tersaji.Com Pusat Teknologi Dan Informasi Terkini mengatakan...

ok bos. terimakasih penjelasannya.

harta karun online mengatakan...

info yang berguna bagi yang belum tau buat email...

MZoena Gu mengatakan...

Sama-sama :)

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GFiralla's^^..

Domo

Blogger templates