Recent Posts

Jumat, 11 Mei 2012

Anak Indigo Trans Siap Bantu Tim SAR Cari Korban Sukhoi

JAKARTA--MICOM: Bagi banyak orang, anak indigo yang memiliki kemampuan melihat peristiwa lebih tajam masih dianggap aneh. Tapi, realitasnya ada beberapa anak yang mengaku mampu melihat sesuatu dengan firasat yang tajam.

Salah satunya adalah Hamdani, 21, yang mengaku menyebar pesan dalam Blackberry Messenger (BBM) berisi bahwa ia telah melihat dua korban pesawat Sukhoi yang jatuh masih hidup.

"Saya 'melihat' itu pas malam kejadian (Rabu, 9/5). Kan sore kemarin kejadian hilangnya pesawat," tutur remaja yang pernah tampil di acara Indigo Trans itu kepada Mediaindonesia.com, Kamis (10/5).

Ia mengaku 'melihat' itu bersama adiknya, Septiandi, 18. Bahkan, adiknya 'melihat' yang masih hidup itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keduanya selalu bersama di hutan.

Dalam BBM, Dani menjelaskan bahwa ada dua orang yang masih hidup, 1 dari luar negeri dan 1 dari Indonesia. "Tapi, saya tidak tahu secara pasti yang dari luar negeri atau Indonesia yang cewek atau cowok," ujarnya.

"Kami mau membantu untuk naik helikopter bersama Tim SAR kalau mau. Tapi kami membutuhkan satu lagi seorang teman seperti kami yakni seorang ibu untuk mem-back up kalau ada apa-apa."

Dani dan adiknya juga 'melihat' bahwa ada beberapa penumpang di bangkai kapal yang berada antara hidup dan mati.

"Kalau kita cepat mungkin bisa terselamatkan," ucap Dani yang beberapa kali bertanya dengan 'penglihatan' adiknya di sela komunikasi via telepon seluler.

Sekali lagi, percaya atau tidak terserah kita semua. (OL-5)

0 komentar:

Poskan Komentar