Recent Posts

Senin, 21 Mei 2012

Rahasia Atlantis


Oleh : Diana Cooper




Mitos Atlantis telah membuat manusia terpesona selama ribuan tahun, kenangannya telah lama melekat dalam pikiran bawah sadar kita. Dalam buku Discover Atlantis, Shaaron Hutton dan saya telah menjelaskan sejarah dan geografi tempat tersebut, cara hidup masyarakat mereka dan telah diperintah selama Periode Emas, serta teknologi spiritual mereka yang mengagumkan yang saat ini masih di luar pemahaman kita.


 Kami juga menjelaskan cara mereka mempertahankan tingkat pencerahan mereka yang luar biasa dan menjelaskan mengapa dan bagaimana Atlantis akhirnya jatuh. The Angels of Atlantis memberitahu kami bahwa sekarang saatnya bagi umat manusia untuk peningkatan kesadaran lagi sehingga kebijaksanaan Atlantis dapat diperoleh kembali.

Atlantis adalah daratan di lautan Atlantik yang telah melakukan serangkaian percobaan ilahi. Hal ini berlangsung dalam total 250.000 tahun dan selama waktu tersebut peradaban mereka telah hancur sebanyak lima kali, sebelum benua itu akhirnya tenggelam 22.000 tahun yang lalu.
Namun, pada awal percobaan terakhir, ada periode tenang sekitar 1.500 tahun ketika tingkat spiritual planet ini berada pada titik tertinggi yang pernah ada. Atlantis saat itu dibagi menjadi dua belas daerah, masing-masing diatur oleh Imam Tinggi atau Priestess, yang memiliki otonomi atas suku mereka dan mereka adalah makhluk integritas murni yang telah sangat berkembang .
Kuil Poseidon tempat Crystal Agung ditempatkan, adalah sebuah kristal generator besar yang terbuat dari energi Sumber murni yang memberi tenaga pada semua kebutuhan Atlantis secara bersih dan efisien. Cristal ini menyediakan bahan bakar untuk transportasi, penerangan, penyejuk udara, pendinginan dan hal-hal lain yang diperlukan.

Crystal Agung adalah juga sebuah komputer master, yang berisi semua pengetahuan. Pada waktu itu, mereka bukannya men-download informasi yang mereka inginkan ke laptop mereka melalui keyboard, tetapi mereka bisa mendapatkannya dengan berkonsentrasi pada kristal. Mereka akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan mereka dan menerima informasi tersebut langsung ke mata ketiga mereka. Beberapa informasi dibatasi sehingga hanya para imam yang bisa menerimanya.
Para Imam itu adalah baik laki-laki dan perempuan dan bagi mereka tugas ini adalah kehormatan terbesar dan dedikasi, yang mengabdi sepenuhnya untuk melayani rakyat. Mereka hanya melakukannya untuk kebaikan tertinggi dan menjadi penyembuh, guru dan konselor. Pada awalnya para imam penyembuh ini hanya perlu menyeimbangkan chakra orang-orang untuk menjaga kesehatan optimal mereka. Kemudian medium suara, warna, tumbuh-tumbuhan, kristal dan metode lain digunakan. Semua teknik penyembuhan ini telah kembali ke bumi saat untuk bisa kita gunakan lagi.

Para pemukim baru saat itu bersinar dengan cahaya dan kebahagiaan, karena mereka gembira saat inkarnasi di Bumi untuk melihat apakah mereka bisa mempertahankan hubungan ilahi mereka ketika berada di sebuah tubuh fisik. Mereka merasa istimewa ketika dapat menyentuh, merasa, mendengar, mencium dan melihat, dan merasa benar-benar dihargai ketika mampu menyentuh wajah orang yang dicintai, menikmati rasa dan tekstur makanan, bau parfum bunga dan melihat keindahan alam. Mereka begitu senang dengan kesempatan ini bahwa mereka akan bisa menikmati dalam menciptakan atau merancang benda-benda yang mereka butuhkan daripada menggunakan kekuatan manifestasi mereka untuk memproduksinya. Ini adalah saat kesederhanaan murni.

Namun Atlantis ini juga memiliki karunia spiritual dan metafisika yang sangat besar. Semua orang adalah cenayang dan mereka semua bisa melihat aura, sehingga tidak ada yang bisa menjaga rahasia atau berbohong! Orang-orang hanya memiliki sedikit kebutuhan akan bahasa karena mereka semua menggunakan telepati untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman. Telekinesis, kemampuan untuk dematerialisasi obyek eksternal dan melakukan rematerialisasi di tempat yang berbeda, dianggap sebagai karunia rata-rata dan biasa dan digunakan oleh semua orang untuk memindahkan barang-barang, mulai dari bahan bangunan hingga memetik buah dari atas pohon dan membawanya langsung ke tangan Anda.
Dengan berada di tubuh fisik mereka juga bisa merasakan emosi, yang membantu mereka berekspresi dan mereka akan memanggil Energi spiritual berupa Violet Flame untuk mengubah setiap perasaan negatif yang berkembang, terutama dalam hubungan.
Karena semuanya terbuka dan transparan, seluruh alam semesta berjalan secara harmonis. Tidak ada rasa takut antara manusia dan hewan karena mereka tidak pernah dianggap membahayakan. Dan semua makhluk, termasuk kucing, adalah vegetarian. Setiap makhluk dan tanaman dihormati dan tak seorang pun akan memilih tanaman atau mengambil wol dari domba tanpa meminta izin. Namun mereka adalah orang-orang yang sangat pragmatis dan akan menggunakan produk dari binatang, termasuk bulu mereka ketika mereka telah meninggal, tetapi tetap dengan izin. Setiap rumah tangga memiliki kucing dan setiap anak punya kelinci dan anjing sendiri, para anjing tersebut menemani pemiliknya ke sekolah.

Para imam memeriksa aura setiap anak untuk memahami apa karunia yang mereka bawa ke inkarnasi ini. Bakat-bakat ini dibina dan dikembangkan oleh keluarga dan di sekolah, sehingga ketika mereka menjadi dewasa mereka bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat bahwa yang mereka lakukan adalah yang terbaik dan mencintai apa yang dilakukan. Sehingga semua orang menjadi puas dan terpenuhi. Anak-anak dididik dalam kuil dalam suasana damai, musik yang lembut dan ringan dengan cahaya warna yang sesuai. Informasi Spiritual disampaikan secara telepati kepada mereka oleh imam guru, atau informasi, yang telah diprogram dalam alat penyimpan informasi(komputer) mereka, diserap ke dalam mata ketiga mereka.
Orang-orang senang bersosialisasi dan mengunjungi daerah lain. Asal-usul dari Olimpiade adalah dari Atlantis, orang-orang bersaing untuk kesenangan semata-mata dan untuk mengasah ketrampilan mereka. Ego tidak terlibat disitu, jadi perlombaan itu menjadi menyenangkan dan memungkinkan orang-orang untuk mengembangkan keunggulannya. Bahkan kuda-kuda tanpa kekang juga berlomba-lomba untuk sukacita.
Ketika mereka mengembangkan teknologi pembangunan jalan, perjalanan menjadi lebih mudah bagi masyarakat umum. Mereka akan melihat bahwa bahan pembuatan jalan kita saat ini adalah sangat ketinggalan jaman dibanding saat itu! Kemudian pesawat terbang pengangkut besar menghubungkan daerah-daerah. 

Tentu saja para imam dan orang-orang dari penduduk yang ketrampilan yang cukup maju, hanya perlu melakukan teleportasi dari satu tempat ke tempat lain. Bahkan anak-anak bisa terbang. Pada usia tujuh tahun, saat diadakan upacara di Kuil lokal setiap anak diberikan pelat logam atau baki sesuai untuk getaran namanya, sehingga ia bisa bepergian di atas garis terbang – garis energi di sekitar planet ini. Pemilik duduk di atas baki dan memukulnya dengan tongkat khusus atau stik, menciptakan getaran tertentu sehingga terangkat di atas tanah. Dengan berfokus pada tujuannya yang diinginkan, pemiliknya bisa langsung memerintahkan tujuan yang diinginkan. Banyak orang dewasa juga bepergian secara lokal dengan metode yang sama. Logam-logam pada setiap baki dipilih sesuai dengan planet asal orang-orang tersebut namun sebagian besar logam tersebut sudah tidak lagi ada di Bumi. Kami percaya bahwa mitos universal karpet ajaib berasal dari cerita yang diturunkan tentang piring logam tersebut dan kita menjadi memahami ketika banyak orang yang bermimpi bahwa mereka bisa terbang, itu adalah karunia saat mereka mengingat ketika berada di Atlantis.

Di Atlantis orang-orang mengetahui bagaimana untuk membuat rileks setiap bagian dari tubuh mereka, sampai ke sel-sel tubuh mereka, dan ini adalah bagaimana mereka mempertahankan kekuatan dan koneksi ilahi mereka. Semua orang memiliki dua belas helai DNA yang beroperasi penuh. Karena mereka menjalani hidup yang tenang, kontemplatif, untaian DNA mereka menjadi santai dan terhubung. Kode-kode DNA ini – atau blok bangunan kehidupan – terdiri dari enam puluh empat kemungkinan kombinasi oksigen, karbon hidrogen, dan nitrogen. Ketika kemurnian Atlantis merosot dan orang-orang menjadi stress dan memiliki rasa takut, banyak dari kode di dalam DNA ini dimatikan, sehingga kemampuan psikis dan spiritual mereka terputus. Saat ini, hanya ada dua puluh yang diaktifkan, sementara sisanya yang empat puluh empat tidak aktif. Empat puluh empat adalah angka yang merupakan kebijaksanaan Atlantis murni: ini menunjukkan kemurnian spiritual. Ketika kita mengaktifkan kode yang terputus ini lagi kita akan kembali penuh pada dua belas untai DNA penuh dan ini akan memungkinkan kita untuk bergabung dengan kesatuan tersebut. Kode-kode terputus ini berisi karunia psikis dan spiritual kita, telepati, telekinesis, kemampuan untuk mewujudkan, clairvoyance, clairaudience, penyembuhan diri dan semua kekuatan yang sedang menanti kita. Terhubung kembali dengan kode tersebut akan membawa kembali rasa kesatuan dan semua informasi genetik dari Atlantis murni.

Orang-orang dari Zaman Emas memiliki dua belas cakra utama yang beroperasi. Sekarang kita hanya mempunyai tujuh cakra utama. Semburan energi kosmis yang sedang dikirimkan sekarang melalui Dewan intergalaksi akan memungkinkan mereka yang telah siap secara spiritual untuk memperluas kesadaran mereka. Akhirnya akan ada kemungkinan bahwa dua belas chakra dapat dikembalikan kepada umat manusia dan dua belas untai DNA dapat dihidupkan kembali. Kuncinya adalah cinta, kasih sayang, empati, sukacita, kemurahan hati dan hidup secara positif. Tapi kesemuanya harus dikombinasikan dengan kehidupan yang santai dan kebahagiaan kontemplatif .
Tahun 2012 menawarkan potensi yang besar untuk transformasi ini dipercepat. Melalui buku Discover Atlantis ini kami menawarkan latihan, yang pernah dilakukan oleh para imam besar tinggi dan para pemimipin Atlantis sendiri, yang akan memungkinkan Anda untuk mempersiapkan diri untuk kesempatan spiritual yang luar biasa yang akan terjadi di masa depan.


0 komentar:

Poskan Komentar